Rabu, 21 September 2011

9 Bulan Merubah Semuanya

Anda new member ? anda old member
baru 0% atau sudah senior manager 21% ? anda wanita atau pria ? ibu rumah tangga atau kantoran ?
anda remaja atau dewasa ?

itu bukan suatu masalah di bisnis ini, karena di bisnis ini kesempatan sukses kita sama semua,, meskipun ada yang berjalan cepat ataupun lambat. namun tujuan kita tetap satu . .
mengapa saya bisa berbicara seperti ini karena saya bertemu sendiri , ketika saya sedang menuggu upline diruang ASM dan duduk lesehan tiba tiba ada seorang ibu yang mengajak saya ngobrol saya bersama dengan upline saya tercengang mendengar cerita dari seorang ibu rumah tangga dia memiliki gaji yang pas pasan karena ada sesuatu hal dia harus mencari uang tambahan, pada suatu hari dia melihat - lihat tentang bisnis oriflame tanpa ada yang mengajak atau menawarkan dia untuk gabung, tetapi dia langsung menyodorkan dirinya untuk bisnis ini.. hebat nya dalam waktu 5 bulan dia sudah mencapai level 21%,, dia join bisnis ini sejak November 2010 dan dalam 9 bulan dia sudah menjadi director dan sekaligus kualifikasi senior gold director ,, sunnguh luar biasa bukan ? hanya dalam 9 bulan  dia menggeluti bisnis ini dia sudah merasakannya perubahan yang sangat drastis bagi dia dan keluarga.

yang membuat saya terkejut lagi ketika dia bilang " saya bulan ini di transfer 17 juta dari oriflame, dan dia sangat bersyukur Allah telah memilih kan tempat mencari rezeki yang tepat buat saya"

so, kesimpulanya adalah jangan pernah takut gagal yah untuk menjalankan sesuatu meskipun jalan ini tak semudah yang di bicarakan
terima kasih ibu eka,, yang sudah mau berbagi pengalamannya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar